Bertemu Kembali dengan Teman-teman Fabio 93


Buku Angkatan 93


Buku angkatan yang aku ubah menjadi halaman blog (lihat di sini) rupanya banyak manfaatnya. Banyak teman-teman Biologi 93 yang mampir dan kumpul-kumpul lagi. Dari satu teman, lalu menjalar ke teman-teman yang lain. Sebut jada Khamidah. Dari khamidah tersambunglah ke Ubed, kakaknya. Lalu ada Yulianto yang tinggal di Bekasi, ada Rosha Kurnia yang masih di Babel. Datang juga Dwi Esti Anggorowati. Lalu Sri Pamenang, yang nyambung ke Kang Warso (Suwarsono). Sri Pamenang sempat nginap di Bogor semalam. Terus menjalar ke Arif Subagyo yang jadi PNS di Banjarnegara. Datang juga Edi Swasono yang jadi guru di Temanggung. Ketemu juga dengan Hastini yang jadi guru di pedalaman Kalimantan. Dari Hastini dapat nomor teman-teman lama yang banyak sekali. Nyambung juga dengan Enik Ekowati plus suaminya Najemudin. Enik akan berangkat ke Jepang bulan September 2008 ini. Ketemu juga dengan Yuli Susiyanti yang jadi guru di Slawi. Nyambung juga dengan Hendriyanto yang sekarang tinggal di Lampung. Minggu ini aku ketemu dengan Muh “Memet” amat. Memet sedang menyelesaikan pendidikan S2 di FaBio UGM. Sudah punya momongan satu. Istrinya juga sedang mengambil S2 di Fak. Sastra UGM. Memet menjadi dosen di Univ. Lambung Mangkurat Kalimantan. Ketemu juga dengan Kang Narno yang sekarang sudah subur makmur loh jinawi. Seniman yang satu ini sungguh luar biasa, semoga sukses always.

Semoga teman-teman yang lain bisa kumpul lagi. Masih banyak teman-teman yang belum nyambung. Sebut saja: Burhanudin S, ketua angkatan 93 yang katanya ada di Batam; Syamsu (M Bakti Syamsu Adi) yang katanya di Kalimantan, Hadi Hartono yang jadi Ranger di hutan Kalimantan, dan teman-teman lain yang tidak ketahuan di mana rimbanya.

Memet dan keluarga (dari ki-ka: istrinya, Mutia anaknya, dan Memet)

Hayoo…tebak Kang Narno yang sebelah mana…???? Pasti pada lupa semua. Lha wong dulu pungkring (maaf Kang No). Sekarang sudah subur makmur, semakin gemuk.

4 responses to “Bertemu Kembali dengan Teman-teman Fabio 93

  1. Ass. wuah seneng skali aku bisa tau kabar temen temen fabio 93. karna dah luamaaa skali aku pengin mbuka blok ini, barau kesempean beberapa hari ini, aku skarang msh setia tinggal digresik Jawa timur, masih tetep ngikuti suami yg kebetulan jd tukang tembaga punya mitsubishi jepang, aku jg py sambilan jualan obate combhiphar, aku di gresik jg bareng Tuti Srihandayani 93, mgk dah jodo, dari cari kerja sampe nenet jg bareng, kalau aku dah dikaruniai 2 baby lucu nabila dan luna, sdgkan tuti baru mau 2, tuti jg jualan obate wong eropa novartis, dpt suami org gresik juga. Selam ini aku jg sering tepon telpona sama inung alias Nur Widhihastuty arek sukoharjo, jd guru di cempaka putih jakarta, dah dikaruniai 2 baby lucu jg, mgk infonya baru itu dulu, tetep sukses fabio93. Wassalanualaikum

  2. Wah, met gabung dengan bala dupak 93 Wantii!! Kapan-kapan aku tak pesen tembagane bojomu… ngng… arep tak nggo apa yahh… wah, wis, pokoke pesen wae lah he he he…. Syukurlah kalian dapat suami orang sana, bukan kakak/adik/temen kuliah fabio unsoed… khan aku jadi ada temannya. Salam buat Bu Guru Inung, sekarang aku jadi tetangganya di Sukoharjo, tapi tempate lebih deket sama rumahnya Joko Haryono. Sukses ya Wanti…!!! Tetep semangat deh…!!!

  3. assalamu’alaikum wr.wb
    pa kabar teman-teman? senangnya bisa buka blog ini, dari dulu aku dikasih tahu heni tentang blog ini, tapi aku belum sempet2, oya aku dan heni tinggal di NTB tapi walau satu pulau sampe sekarang kami belum penah bertemu, dari dulu saya kesepian cari-cari teman-teman kuliah yang kebetulan nyasar di pulau ini tapi tidak pernah ketemu, tapi sekarang aku tidak hawatir lagi karena setiap hari bisa buka blog ini, oya kegiatanku selain ibu RT juga sebagai ibu LURAH dan juga penjaga rentalan, oya teman-teman aku kagen kalian, masa-masa indah saat di purwokerto, saat kuliah,saat praktikum dan saat canda gurau, trims

Tinggalkan Balasan

