Samsu lagi, Samsu lagi.

Cerita tentang Samsu memang tidak ada habisnya. Membahas bobot badannya saja mungkin sudah menghabiskan waktu sendiri. Apalagi ngomongin yang lain.

Kebiasaan lamanya yang keluyuran naik motor masih tersisa hingga sekarang. Hari minggu yang lalu, minggu 18 Jan 2009, Samsu sudah kelayapan sampai rumahnya Memet. Naik motor barunya yang gagah itu, Samsu melesat menuju Klaten dengan kecepatan rata-rata > 120 km/jam. Gile bener.

muhamat_samsu

Dua hari kemudian, selasa 20 Jan 2009, Samsu sudah menghubungi kalau mau datang ke Jogja. Masih lama dari usainya jam kerja, Samsu sudah keluar kantor menuju Jogja. Lagi-lagi ngebut dengan motor gedenya. Sampai di Jogja kurang lebih jam setengah dua siang.

Kebetulan Muhamat yang sedang pusing mikirin thesisnya juga sedang di Jogja. Jadilah kami bertiga kumpul-kumpul lagi. Kalau sudah kumpul seperti ini jadi lupa usia. Rasanya masih seperti mahasiswa dan masih sendiri.

muhamat_thesis
Jangan senyam-senyum aja, Met. Selesaikan tuh…thesismu, biar cepet kelar dan balik ke negeramu sana.

Iklan

4 responses to “Samsu lagi, Samsu lagi.

  1. Samsu, maaf aku balik Simo ora sempat mampir, sebabe mung sewengi rong dino ful perjalanan

  2. Iyo..Kang Narno, jare samsu mampir nang omahmu ra tau ketemu. Wong omahe cedak kok ora tau ketemu ki piye…tho….?

  3. Wah, Kang Narno ki ra mutu tenan kok… Ra mampir ra po po, tapi nek mulih ki sms aku, dadi aku sing mrono… gitu loh… iya khan? ya iya lah.. masak ya iya dong…. Kang, aku saiki lagi berburu Joko Haryono… Omahe karo omahku neng Sukoharjo cedhak banget, sekitar 400 meteran. Kabare dadi pak guru neng SMP sukoharjo. Anake wis siji. Ngko nek wis ketemu tak kirime gambare neng Roy. OK?!

  4. Samsu punya kabare Indri teman satu kosku yang dari simo? Dimana dia sekarang? Aku dikasih info sama no Hp ne yoo. Tengkyu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s