Inilah Foto Terbaru dari Enik Ekowati di Negeri Jepun

img000009
Namanya Enik (pake K), lengkapnya Enik Ekowati. Kalau disingkat EE. Asli Magelang. Dulu kostnya di Karang wangkal. Kalau dari jalan antara Fapet dan Lab Kimia (dulu), terus aja, mentok, terus sedikit lagi lalu belok kanan. Kostnya ada di paling ujung.

Berhubung Enik adalah mahasiwa yang pinter, rajin nyatet, plus tulisannya rapi banget, jadilah dia rujukan teman-temannya: mahasiswa fotokopi. Termasuk aku (he…he…ngaku….). Hampir 99.99% catatan kuliahku adalah fotokopi dari catatannya Enik (Makasih ya..En….). Makanya tidak heran kalau nilai kuliahku tidak pernah lebih baik dari Enik.

cimg0044
Makanya tidak heran kalau sekarang Enik dapat sekolah di negeri bunga sakura, Jepun. Selamat ya…, semoga cepat lulus dapat cumlaude, dan segera pulang ke Indonesia. Dan cepat buat anak, contoh tuh…Si Ubed. Katanya mau mecahkan rekor ortunya yang punya anak 9.

Enik dipinang oleh Si Udin alias Najemudin. Itu lho….atlit voli angkatan 93. Selamat ya.., tapi nikahnya kok ngak ngasih kabar sih..En, Din…

Tambahan aja:
Dulu Najemudin itu kostnya cuma seberangan tembok dengan kostnya Enik. Kalau dari jalan mentoknya karang wangkal, kostnya Najemudin belok kanan jalan yang kecil. Dulu dikenal dengan Kost ‘Penjara’, karena lebih mirip penjara daripada kost-kostan. Heran, kok Najemudin betah tinggal di situ, apa karena ada yang dibelakang tembok itu ya…??????

image014
Si Udin alias Namejudin. Kostnya di sebelah tembok kostnya Enik. Selamat ya…, kok ngak dari dulu-dulu atau dulu kamu agak …… ……. (sorry disensor).

Iklan

22 responses to “Inilah Foto Terbaru dari Enik Ekowati di Negeri Jepun

  1. din, selamat ya. kpn nikahe?
    aku tesih nang pwt karo toko.

  2. piye kabare din? apik wae yo, amiin, salam nggo aris nek ketemu, isih ngajar yo?

  3. din din, kabarmu kok ilang ,krungu krungu dah nikah , selamt ya din dan enik,sing suabar dan dinikmati bukan madunya, masalah mmongan serahkan padaAllah , kapan balik ke karanganyar, mampir ya ke Gombong, aku rencana pulang ke Gombong tgl 4 april, wah sori nik, bukan janjian sama udin he he he, sekedar mengenang masa lalu , podo cakeb pe, maksudnya cah kebumen.

  4. isroi…lihat tuh..enik itu bukan orang magelang…majepang kali. wong ga ada bedanya ma orang jepang kok…buat kalian berdua…thanks ya..dah denger curhatku selama ini.

  5. nik…thanks untuk semua kesabaranmu mendengarkanku…

  6. Makasih semunaya. maaf bukan nda niat undang lho. Wanti selamat yah dah punya 2 putri cantik2..ngiri nih. Insya allah kami mampir klo mudik kan kelewatan . Insya allah kami juga punya jagoan kecil nih. Namanya Kevin, ortunya nitipin Kevin ke kami. Doain ya kami bisa jd ortu yang baik buat kevin.

  7. assalamualaikum wr wb. Ubed n keluarga, Aris n keluarga, Dedy, Wanti dan smua temenku. Maaf n punten juga kulo uwun kanggo semuanya.

    Makasihya Dedy n Wanti maaf kalo nda kasih kabar. kami nikah 2003.alhamdulillah dah 5 tahun.gemana keluargamu Ded. juga unggul gemana kabare. Maaf ya kalo aa nda pernah mampir kalo ke prwokerto kangen mendoan, masalahe ra ngerti si alamate.

    Kanggo Wanti insyaAllah kapan-kapan mampir ke rumah ama estriku kalo dah pulang. Maaf kalo nda pernah ngabari karena no telp. semua ilang jatuh dijalan. Moga nanti bisa ketemu di Gombong. Ari juga dapet orang Gombong lho deket rumahmu.

    To. Ubed kapan bis ketemu. ato main ke borobudur. kamu di jogjakan bed. kapan-kapan moga bisamampir ke rumahmu yang pasti sudah oke. Alhamdulillah aku masih setia dengan pekerjaanku malah makin sreg kayane.

    Ntar kalo aku ke tempat Aris tak sampeinsalame InsyaAllah..

    Sampun riin nggih. Punten sedoyo. Wassalamualaikum Wr Wb.

  8. sama-sama Es, thanks juga dah sering nemenin enik walo via ym. tetep semangat menelurkan udang2 jumbo yah…buat peningkatan gizi kita,.

  9. assalamualaikum, “mutiara yang hilang” kapan nih kita silaturahmi sebagai keluarga besar unsoed 93, masih ingat khan sama anak sospol itu.. kkn… tes semarank yang mlm2 cegat mobil

  10. wah..ora melu-melu aku. (Ye….Wong ra ngerti kok melu komentar….!!!!)

  11. assalamu’alaikum warahmatullohi wabarokaatuh
    mas isroi… pie khabare…
    bener mas, dari lubuk hati yang terdalam, abdi khilaf… abdi minta maaf kayane kii perboden..
    bersyukur pada Alloh.. mas dn temen2 bio bisa saling silaturahmi walau dalam dunia maya.
    mas… abdi ikhlas..nek rep di opo-opo ke kena lah.. aku ora opo-opo ne ora ono opo-opo. seperti pswt numpang lwt. abdi hy ingin melepas dahaga lwt forum ni adanya yg dibt sngaja olh mas.. ni focus bio locus unsoed/santri ms fathimatuzzahra.
    mas roi…walau aku kenal dikit dg mas, dulu waktu di ms fath yg brksan adlah mas.. org baik dan sring mencurahkan membantu brbuat bk thd orang lain.
    mas roi.. mllui blog ini ada sdikit rasa terobati tuk curahan hati.. krn…
    mas.. abdi dapat cobaan.. garwoku (sebelah nyawaku) tlah dipanggil oleh yang Kuasa/wafat. istriku yng tercinta yg tlah menemaniku slma 5 thn, lg sng2nya brkluarga, meniggalkan tuk slama-lamanya dua anakku yang masih balita..4 thn dan 1 thn, lg lucu2nya, btuh asi dan rasa kasih sayang seorang ibu…(alm locus fak hukum unsoed 93)
    mas… luar biasa memang.. slama 4 bln ini abdi jd single parents, batin ini sedih dan slalu meneteskan air mata…
    sama seperti jg mba eni…nun jauh di sna di negri “The Last Samurai” dpt cobaan dah mnikah 6 thn blum dikaruniai momongan..
    smoga adany forum ni menambah daya silaturahmi lbh dahsyat lg.. salut bt mas roi yg bs ktmu mba eni, mas dzawin, dll.
    abdi nervous dan trkaget sdh 10 thn bs brsilaturahmi dg tmn2.
    hapuntn pisan, maturnuwun sngt, abdi nuju teu aya cepengannana, abdi teu biasa dikantunkeun kuanjeunna..
    wassalamu’alaikum warahmatullohi wabarokaatuh

  12. Innalillahi wa innalillahi roji’un. Turut berduka atas meninggalnya istri Mas Rochman. Saya juga jadi inget waktu istrinya Ust. Yunan meninggal. Waktu itu istrinya meninggal setelah melahirkan. Ust. Yunan sahabat sekaligus guru ngaji saya waktu di Fatimah. Waktu itu saya sedang di Bogor, kira-kira habis subuh dapat kabar kalau istrinya Ust. Yunan meninggal. Saya langsung cabut ke PWT. Saya ikut sedih dan serasa bisa merasakan kesedihan Ust. Yunan. Tetapi setelah sampai di Bogor, ternyata Ust Yunan begitu tabah dan ikhlas. Seorang suami yang luar biasa. Istrinya meninggal di pangkuannya, tetapi beliau tetap tabah. Sekarang Ust. Yunan sudah mendapat pengganti untuk ibu anaknya. Dan sekarang sudah dikaruniai 5 putra.
    Saya jadi merasa malu, baru dipisahkan sedikit jarak saja, yang bisa ditempuh dengan perjalanan darat dan waktu yang sebentar. Ngak bisa membayangkan bagaimana kalau dipisahkan oleh laut bahkan oleh alam yang berbeda. Wallahua’lam.

  13. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Subhanallah. Itu kata yang pertama bisa terucap ketika sampai ke blog sahabat fabio 93. Selintasan kenangan tentang fabio/unsoed tergambar syahdu ketika membaca koment teman-teman disini. Yuk, kita jalin silaturrahmi lagi. Salam hangat dari Fauzi dan Kentarsih fabio 90.

    kenuzi50.wordpress.com

  14. Aku juga temanmu en….. ingat nggak? Kamu kok ndak ada kabar. tahu2 dah di jepun.

  15. Insya Allah masih mas, yg dulu bareng merantau di Makassar kan.

  16. Wassalamualaikum.
    Wah jadi bisa ketemu dengan senior2 Fabio nih. Salam buat mas Fauzi n M Kentarsih.

  17. Sukses buat kamu, smoga tepat agustus kuliahmu kelar. Salam juga buat suamimu…….

  18. jangan lupa oleh-olehnya…. buat aku…….

  19. weleh weleh ojo meneh to .
    wes langgeng yo hubungane .

  20. din .
    pie to kamu ninggalin aku .
    aku kangen ambek kmu din .
    love you yaa .
    tresno karo koe .
    love you so much .

  21. din .
    pie to kamu ninggalin aku .
    aku kangen ambek kmu din .
    love you yaa .
    tresno karo koe .
    love you so much .
    muach .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s