Ketemu Kakak Angkatan 92: Mas Ikhsan, Pak Dwawin, Mas Sriyanto

Kakak cer persis Angkatan 93 adalah Angkatan 92. Karena cuma beda satu tahun tentu sering berinteraksi. Bahkan sempat besanan juga. Contohnya saja: Aris Maryanto dan Mbak , lalu Antik dan Mas 92 (lupa namanya) yang aktif di BE itu lho…??? Mungkin masih ada yang lain yang tidak termonitor.

isroi_ikhsan_dwawin
Aku, Mas Ikhsan, dan Pak Dwawin di tangga Fatimahtuzzahra. (….aku belum pasang jengot kok sudah difoto, sih….!!!)

Banyak tokoh-tokoh 92 yang sering aktif bersama. Waktu angkatan 92 berkuasa di kampus biru, kami lah angkatan 93 yang jadi anak buahnya. Sebut saja Pak Dwawin yang pernah jadi Ketua UKI. Lalu Mas Ikhsan yang jadi sekretaris UKI. Nah waktu kepengurusan itu banyak angkatan 93 yang jadi anak buahnya, salah satunya ya..aku, memet, burhan, samsu, firdaus, dan lain-lainnya. Lalu ada Mas Sriyanto yang jadi ketua Senat.

Pak Dwawin punya banyak kenangan dengan kami, terutama aku. Karena dulu sama-sama aktif bersama di UKI, Senat, dan UKKI. Awal-awalnya juga Pak Dwawin dan Mas Sarkono yang mengajak kami ikut pengajian di UKI. Padahal waktu itu rambutnya masih guondrong banget. Karena mereka kami jadi lebih mengenal islam lebih dalam lagi, tidak sekedar islam ktp aja.

Mas Ikhsan tinggal serumah dengan aku. Waktu itu kami sama-sama jadi marbot Fatimahtuzzahra. Mas Ikhsan angkatan pertama dan aku menyusul angkatan berikutnya. Waktu itu Fatimah masih sepi belum separti sekarang ini. Yang paling aku ingat dari Mas Ikhsan adalah jengot panjangnya. Lalu waktu itu Mas Ikhsan juga sering rebutan adzan dengan Juned. Tak terasa bertahun-tahun kami berjuang bersama di Fatimah.

fatimah01b
Berfoto bersama di depan Fatimatuzzahra, dari kiri ke kanan: Pak Slamet, Mas Arwan (penjaga masjid), Isroi 93, Pak Dwawin 92, dan Mas Sriyanto 92 (sekarang jadi takmir fatimah).

fatimah01

Iklan

8 responses to “Ketemu Kakak Angkatan 92: Mas Ikhsan, Pak Dwawin, Mas Sriyanto

  1. To. Roy
    kamu itu lho Roy, ga bilang2 kalau mau mampang fotoku di blog kamu. Tapi ga apalah, biar teman2 mengingat wajahku lagi, syukur2 ada yang mau berbagi rejeki atau proyek. Roy, ada yang saya cukup kaget, Aris Sapardiyanto jadi Misua Nurul Komariyah’92. Sungguh ga kusangka karena Nurul itu tmasuk Sohib saya dan saya kenal teman dekat dia sat kuliah, namun itu jodoh dan taqdir kali. Yang jelas, mohon email addres or Hp Aris Sapardiyanto, saya mau silaturahmi dengan Nurul. Tksh.

  2. haloo… ana sing ngerti kabare hadi hartono apa ora? aku kelangan kontak kiye…. tengkyu

  3. Wah, akhirnya muncul juga pejabat kita yang satu ini… Priwe Rief kabare? Rief, Kang Narno ana neng kuningan, cedhak omahe Hadi. Piye nek ditugasi nggoleki cah ilang siji kae? cocok ra? Syarate kudu ngasik ketemu. Kayane padha seyuju kabel lho…. Salam nggo Ibumu yo… Karo Gagar tentune.

  4. sriyanto tuh angkatan 91 mas, bukan 92….

    • Selamat datang di blog alumni biologi. Meskipun tertulis Fabio 93, tetapi blog ini terbuka untuk umum dan alumni biologi semua angkatan. Semoga bermanfaat dan mempererat tali silaturahim antar alumni biologi.

  5. salam buat ikhsan, dwawin, sriyanto dan isa anshory. sudah jadi ustadz semua yah…??? Amin.

  6. Hem….ada reuni mafaza
    Assalamu’alaikum….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s