Kisah Thesis, Mumet, dan Memet-nya

Pukul 1 pagi kurang sedikit
memetthesis03

Memet masih di depan laptopnya, tiga laptop sekaligus. Dengan ditemani 2 gelas kopi 3 in 1, segelas jahe, seplastik kacang, segalon air dan beberapa buah permen kopiko, Memet ‘maju tempur’ menyelesaikan thesisnya.

memetthesis01
Serius banget…….

memetthesis09
Lima menit kemudian…….

memetthesis02
Lalu ……..

memetthesis05
Lalu ……

memetthesis07
Lalu……

memetthesis06
Sampai jam 3 pagi masih dalam posisi yang sama…
Hari ini Memet cuma makan siang aja yang sekalian dirapel sama makan pagi. Malamnya lupa ngak makan malam. (hati-hati perutmu, nanti bisa berontak. Kena maag baru tahu rasa). Posisi ini masih dilanjutkan sampai fajar nongol di batas cakrawala.

AYO….MET…..JANGAN MENYERAH….KAMU PASTI BISA……!!!!!!!!!!!!!!!


Itulah kisah mahasiswa paska di Indonesia, pasti beda dengan yang di negeri sebrang sana.


Iklan

7 responses to “Kisah Thesis, Mumet, dan Memet-nya

  1. He he… Ayo Meet… Kamu bisa… Ingat, murid-muridmu di Banjar sudah pada kangen…
    Tapi Met, itu lagi pameran laptop apa lagi aransemen musziek seeh..? tuh kan, kalo cari inspirasi itu dari buku, bukannya dari cicak cicak di dinding… Iya khan Roy… Nah, akhirnya ngetik tesis sambil merem tuuh… He he… Cape’ dee….

  2. met kok serius banget, senyum dong

  3. kayaknya jarum jamnya aja yg digeser ya mas, padahal fotonya diambil dalam kurun waktu 5 menit, n siang2 pula, hehe,…

    semangat yo mas memet, asistenku jaman ganu,,….
    semangat yo mas,….

    • Foto ini benar-benar di ambil jam 1 malam, suer di samber gledek. Dan Memet-nya benar-benar tidak tidur hari itu. Kabar baru, Istrinya Memet sudah diwisuda kemarin. Cuma sayangnya saya tidak sempat memotretnya. jadi masih nunggu kiriman foto dari memet.

  4. guyon mas isroi,…. 🙂
    peace,….

  5. Wah memet isih betah neng Jogja tho……….dulu sempet ketemu tahun 2005 pas memet baru masuk S2, kita mau pulang ke Mataram. Moga-moga cepet lulus, wis arep patang tahun lho……

  6. kawan-kawan seperjuangan jangan cepat menyerah dan putus asa, kawan kawan pasti bisa buktinya saya hee…hee.. ngalamun itu perlu tapi jangan kebablasan … gila itu… matur nuwun sahabatku Roy sekolahe sing rajin jo golek duit wae ingat anak istri jangan lama tinggal terus….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s