Rahayu Iswanti

p1021038

dsc00032

Iklan

2 responses to “Rahayu Iswanti

  1. Ass. Temen semua , ini aku masih ingat gak? Rahayu Iswanti bocah gombong, tetanggaan sama heny ne’ mas sarkono, sekarang aku di gresik jatim, masih setia di combiphar, anakku dah 2 yang lucu pake baju merah namanya Nabila dan yg cool namanya Shafaluna, digresik aku bareng si Tuty srihandayani . anaknya mau 2, mgkn itu dulu yah..Wass.

  2. Wanti…kau ternyata masih ada di gresik…Tuti dah nikah ya….syukurlah. Aku kok ga diundang ya…salam untuk tuti ya…hubungi aku dong. Telpon kek, email kek, IM kek…atau kalo mau lihat aku lebih jelas…hehehe..ada di facebookku dengan nama yang sama dengan ini…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s