Kabar dari Lestari Nugraheni 93 dan Mas Sarkono 91

Assalamualaikum wr.wb.
heni dan mas sarkono

Alhamdulillah kami sekeluarga sehat wal afiat. Kami masih tinggal di Mataram, ibukota propinsi NTB, letaknya di pulau lombok. Lombok terkenal dgn pantainya yang indah, lebih indah dari pantai2 di pulau Bali. Ada pantai senggigi berpasir putih, sangat indah berkelok, ada pantai Kuta di Lombok Tengah tak kalahindahnya dgn Kuta di Bali, banyak dikunjungi wisatawan mancanegara, terkenal untuk Surving. Keunikannya disana pasirnya putih, bulat2 persis butiran merica. Masih banyak lagi keindahan pulau yang juga terkenal dgn pulau seribu masjid. Kapan Isroi main ke Lombok? Masjid disini jumlahnya sangat banyak, dengan bangunan yang besar dan megah. Dalam satu desa biasanya ada lebih dari 4 masjid yang cukup besar, kalau di Jawa sekelas dengan masjid tingkat kecamatan atau kabupaten. Ini salah satu keunikan Masyarakat suku sasak yang suka mambangun masjid, meski kadang ironi, di lingkungan masjid tersebut banyak rumah kumuh yang tidak layak huni.

Oya kami sudah punya 3 momongan, 2 laki2 dan 1 perempuan. Muhammad Naufal Aziz (9 tahun) anak pertama kami sejak lebaran setahun yang lalu menemani akung dan utinya di Gombong, simbahnya kesepian tidak ada hiburan. Anak kami yang ke-2 Muhammad Haikal Tamim TK B umur 6 tahun dan yang ke-3 Kaila Mizani Bilqisti 3 tahun.
Kami tinggal di perumahan, dimana tetangga banyak berasal dari Jawa, sehingga tidak terasa kalau kita merantau jauh di sebrang.
Salah satu aktivitasku disini bisnis batik pekalongan, Solo dll. Lumayan, karena orang sasak, bima dan sumbawa suka dengan produk dari Jawa. Kami kirim barang juga sampai bima dan sumbawa. Suami ngajar di FMIPA Biologi Univ. Mataram, rencana tahun ini studi S3 ke UGM (Jadi adik kelasnya Isroi ya hehe..). Mungkin ada info teman yang tinggal di Lombok selain Mulyantamah? Katanya Joko sukirno tinggal di Sumbawa ya?
Ini ada foto keluarga kecil kami, waktu jalan2 ultah pernikahan kami yang ke 10, 7 pebruari lalu…

Iklan

5 responses to “Kabar dari Lestari Nugraheni 93 dan Mas Sarkono 91

  1. Yen anakke wis lulus SD kirim wae nang Jawa Barat yo.

  2. Insyaallah…, doakan semoga ada rizki untuk sekolahkan anak ke Khusnul khotimah. Beberapa teman di mataram juga sekolahkan anaknya di Kuningan…

  3. Assalamu’alaikum wr.wb. bisa ketemu lagi ya mba Heni, kapan pulang ke kebumen, suami saya juga orang kebumen (Terminal baru Kebumen)
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

  4. Assalamu’alaikum..heni..selamat menunaikan ibadah puasa bersama keluarga.smg kita dpt melaksanakannya dg khusu’.terima kasih utk tmn2 bio yg sdh mengirimkan ucapan bela sungkawanya.

  5. Wa alaikum salam.. Buat yanti dan Nurleli, Selamat menjalankan ibadah puasa juga, semoga Ramadhan kali ini menjadi Ramadhan yang terbaik dan terindah. Salam untuk keluarga..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s