Dwi Esti Anggorowati

Sing pada kangen karo Esti, kiye fotone…..
Anake sapa sih kiye…., Es..?

esti 1

dwi esti 2

Iklan

6 responses to “Dwi Esti Anggorowati

  1. hahaha….moga2 ada yang penasaran aku kaya apa siki. Mbok ketemu nang ndalan, aku di ajak ya. Eh itu anak2ku semua….hehehe…siapa yang bisa dijodohin ma mereka…

  2. yang berjilbab manis kaya esti lho..

  3. Hehehe…Bapake esih dibungkus..belum boleh dibuka…doakan aja moga-moga tahun ini sudah boleh dibuka. Atau ada yang mau membantuku untuk membukanya?…hehehe (mode NGAREP…on)

  4. Kuwe fotone kok kaya nang Sidaboa ya Es? Tambah cantik lho pake jilbab. Salam dari asisten Mikro 91 (sapa hayo….)

  5. hehe…udu nang sidabowa hen, nang tempat kerjaku. Ayo main ke rumah kalo ke pwt. Alhamdullilah hen, baru dapat hidayah di lampung. Ya tahu no…mas sarkono kan (lah wong yang di foto mas sarkono kok). Tidak menyangka jodohnya heni , mas sarkono. Siip deh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s