Sekedar Gambar

Qonita sedang beraksi

Arina Qonita usia 2,5 tahun pinginnya masuk Play Group,

tapi tunggu tahun ajaran baru

Ayah Qonita

Ayah Qonita

Ayahnya Qonita sedang baca-baca

ingin sekolah lagi belum ada sponsor yang membiayai

(Maaf untuk Esti yang menanyakan ini anak siapa, postingan sebelumnya sudah saya buat lengkap tetapi foto ayahnya Qonita tidak tersimpan, ada gangguan masalah jaringan)

Mungkin hanya saya yang bukan asli Purwokerto, akan tetapi masih lama tinggal di Purwokerto. Sejak 1999 saya sebenarnya telah mengelana. Tapi tetap saja di Purwokerto, memulai belajar mengenal anak-anak usia SMA di dua tahun kemudian dengan menjadi tenaga honorer di Beji. Setahun kemudian ditambah lagi di samping kampus pusat (SKB) kadang masuk malam hari. Semua itu tanpa melepaskan komputer, yang saya yakin teman-teman masih ingat.

Sebenarnya di komputer banyak sekali teman baru yang cukup akrab, mahasiswa fakultas kedokteran, biologi, bahkan mahasiswa S2 yang pegawai pemda, pegawai Kehutanan, ada juga yang ternyata adalah tetangga saya sendiri, ijin dari Kalimantan kuliah S2 pertanian di Unsoed.

Tahun 2005 merupakan perpisahan besar di misykah komputer. Mas Ali pemilik saham diterima sebagai PNS di Kudus, saya sendiri gagal masuk PNS, justru semakin mengelana di Jawa Barat, nyangkut di Pesantren Husnul Khotimah. Tidak lama kemudian kabar yang saya terima misykah telah berakhir, tak punya generasi penerus. Sayang pelanggan yang begitu banyak lepas begitu saja.

Di Kuningan saya merasakan pengembaraan saya mendapatkan tempatnya. Komputer sebagai sarana pendukung yang paling utama, tersedia plus jaringan internet. Amanah yang kujalani disamping masuk kelas adalah bermain-main dengan komputer sebagai tukang ngobrak-abrik naskah untuk majalah pesantren, setidaknya sampai hari ini sudah memasuki tahun ketiga.

oh ya, tentang foto di atas yuniorku baru satu. Ibunya saya yakin teman-teman tidak ada satupun yang kenal karena dia asli Semarang dan alumni Semarang.

Saat ini saya adalah seorang pengelana di dunia antah berantah, bagi yang ingin berkunjung silahkan cari disini.

One response to “Sekedar Gambar

  1. Anaknya siapa nih is? Cantik sekali…

Tinggalkan Balasan

