Khamidah dan Keluarga di Baturaden

Khamidah dan keluarga ketika sedang rekreasi di Pancuran Tujuh, Baturaden.
baturaden-027b

baturaden-027b

baturaden-027b

baturaden-027b

baturaden-027b

Iklan

9 responses to “Khamidah dan Keluarga di Baturaden

  1. Khamidah, masih ingat aku? wah wajahnya masih mirip ubed..tapi badannya lebih berisi sekarang. Anakmu pada lucu2 amat sih. cium untuk mereka semua. Harusnya mampir ke rumahku kalo ke purwokerto…kubeliin mendoan pasar manis yang uenak..

  2. makasih esti, aku tentu masih ingat kamu. Kapan kamu pulang ke purwoketo? insya Allah bulan juli aku ke purwokerto.Buat temenku yang lain ayo dong kasih kabar…..

  3. Assalamualaikum khamidah…
    pas liat foto pertama n kedua, sempet bingung yang mana khamidah? baru foto ke 3 keliata jelas n tambah cakep n berisi sama ky comment esti.

  4. waalaikum salam nik…. …..itu foto aku, suami, ke3 anakku,mertua dan adik iparku di baturaden.Gimana kabarmu di negeri japan?sekarang lagi musim apa?

  5. anaknya sudah gede-gede nih. yang pertama sudah kelas berapa?

  6. Anakku yang pertama (Ikhsan) TK nol besar, nomor 2 (Fidela) TK nol kecil dan terakhir Althaf umur 2 tahun. Narno puisimu bagus sekali ya……thanks

  7. hanya coretan-coretan pengisi waktu saja kok, disela-sela masuk kelas, terima kasih atas kesediaannya membaca

  8. dah, seneng ndelok rika maning…sejak adoh saka kumise kakangmu si ubed saiki dadi lemu..syukur yooo

  9. makasih han,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s