Hikayat Firdaus, Firda dan Firdracula

100_4282Nama sebenarnya adalah Muhammad Firdaus. Teman-temannya sering memanggilnya dengan suku kata terahir dari namanya: Daus. Jadi manggilnya Daus…Daus…. Lama-lama jadi Dus..Dus…Hei….wedus…:).

Dia adalah seorang pendekar di angkatan 93, alias pendek dan kekar. Badannya sudah gempal sejak dulu kala. Kalau yang lain evolusinya meninggi, makhluk yang satu ini justru malah stagnan dan cenderung horizontal (melebar maksudnya..). Firdaus dilahirkan dari keluarga pengusaha. Sejak kecil yang dilihat adalah timbangan Timbul dan mainannya adalah anak-anak timbangan itu. Makanya tidak heran kalau jiwa dagang sudah tertanam di dalam dirinya sejak masih di alam barzah.

Selama kuliah pikirannya tidak bisa lepas dari urusan jual-menjual dan dodol-mendodol. Apa saja dibisniskannya. Andaikan langit bisa di-dol, niscaya akan di-dol juga. Kuliahpun dihitung berdasarkan kalkulator bisnis. Tak heran kalau tubuhnya semakin subur.

P6210142

Singkat cerita Firdaus lulus kuliah dengan sukses dan melanjutkan bisnis yang telah dijalaninya sejak lama. Dia menikah dengan gadis pujaannya (sayang informasinya tidak lengkap, red) dan dikaruniai dua orang anak yang cakep dan cantik. Semua berjalan normal. Sampai pada suatu ketika.

Daus adalah seorang bapak yang bertanggung jawab. Di siang hari. Sebenarnya Sang Firdaus menyimpan sebuah rahasia besar dan tidak ada orang lain yang tahu. Bahkan keluarganya pun tidak ada yang tahu. Tak satu pun.

Firdaus atau Daus atau Dus lain di siang hari lain pula di malam hari. Entah peristiwa apa yang menimpanya di waktu yang lampau. Kenyataannya Firdaus ganti nama di waktu-waktu yang lain. Dua huruf namanya hilang, jadi kalau dieja jadi F I R D A. Dia bisa berubah dalam sekejab menjadi Firda.

Saudara-saudara, perkenalkanlah Firda….twweengg….wenggg…wweeenggg….. (baca seperti ada econya itu lho….)..
P8051011

Firda mengelana di dunia malam yang kelam. Misteri dirinya diselimuti gelapnya malam. Tak ada yang tahu apa yang dicarinya dan apa yang diinginkannya. Dan hal itu terus terjadi dalam waktu yang sangat lama.

Dunia malam memang penuh misteri. Di bawah terang sinar lampu-lampu jalan. Terbang di angkasa tanpa suara yang terdengar manusia. Satu misteri lagi yang tersimpan rapat di dalam diri Firda. Firda bukan sembarang Firda, ada yang lain lagi dalam dirinya.

Bila malam purnama tiba. Firdaus tidak lah berubah menjadi Firda. Firdaus berubah menjadi FIRDRACULA. Malam adalah dunianya yang kelam. Mengelana mencari darah-darah segar untuk menjaga agar dia tetap hidup sebagai Firdaus.

P4210102

Kalau suatu ketika Anda bertemu dengan mahluk ini. Segera baca ta’awudz tiga kali. Atau segera lambaikan tangan Anda ke arah kamera. Tim fabio 93 akan segera menyemput Anda.

Itulah sekelumit hikayat tentang Firdaus,  Firda, dan Firdracula.

P4210136


Dipersorry Daus….Just kidding….. (^_^)
100_4287


Iklan

10 responses to “Hikayat Firdaus, Firda dan Firdracula

  1. IIh dandane medeni… lagi main lenong ya dus? Btw istrinya cantik dan sholihah.. mau dong dikenalin. Dapat oran g mana dus?

  2. wah jan kebangeten kowe is……..! temen sdri di garap, kumisku wae ameh mbok patenke,
    entuk fotone firdaus eh firda soko ngendi is?
    wah kowe emang spesialis buka-buka album ya….
    he he he…..

  3. salam aja tuk keluargane firdaus, salam hangat dari keluargaku di jogja

  4. semua hanya rekayasa jangan percaya sama isroi, semua manipulasi pinter banget buatnya. Namanya juga artis dikerjain begini udah biasa.

  5. tukan jadi ngomel sendiri. makanya jangan ngerjain orang ya.aku udah kapok. pok pok kapok

  6. salam buat semua sobat-sobatku

  7. haaaah…firda…? berarti yg kemarin malam itu adalah…????
    Aaaaarght….inilah risiko ga pake kacamata…hiks…hehehe…
    Salut bro…keren euy…hehehe

  8. Isroi aya-aya wae, dene bisa entuk gambar-ganbar aneh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s