Kami alumni

Blog ini sengaja dipersembahkan untuk teman-teman Alumni Biologi UNSOED Angkatan 1993.

Ide awalnya berasal dari Isroi yang telah mempersiapkan formatnya. Selanjutnya Si Roy ngontak saya (Narno) untuk mengelola lebih lanjut.

Mungkin pertemuan wajah amatlah susah. Maka ini sengaja kami buat sebagai jembatan meskipun di dunia maya.

Silahkan teman-teman yang pingin berpartisipasi, di ruang diskusi, mendiskusikan apa saja yang penting positif. Atau ada yang ingin nyumbang tulisan kirim saja ke emailku atau Isroi.

20 responses to “Kami alumni

  1. aris sapardiyanto

    alllow…. priwe ki kabare pada???? apik banget temenan ana media kaya kiye, kanggo nglupukke balung pisah ibarate, mangan ra mangan angger kumpul, maen temenan. nyong neng jakarta batire ana samsul94, mulyanto92, ayip93, najm-enik. ayo pada kumpul2 lah kancca2 jakarta. nyong tinggal nang kota wisata cibubur tanggane presiden SBY Cikeas. anakku wis loro cewek kabean, faaiza sausan anno and michela kamiila anno. salam yo

  2. alaahhhh ternyaata kanca-kanca isih pada urip ya…. hehehe… soale pada ilang barbarblass kiye…
    wah aris anake wis loro ya… salam nggo kanca-kaca kabeh.

  3. aris sapardiyanto

    roy, mbok tulung nyonge diajari gawe blog, nyong buta temenan soale. ben dinane gur dodolan obat thokkiye. tulung diemail ya carane…. matur banget temenan. no.hpmu pira roy? kon nang bogor alamate nang ndi? salam buat klrg di rumahyo.

  4. isroi ngarang lah……hehehe…
    mobile durung tok jikot nang dealer Is, insyaalloh ngko nek olih undian sekang sabun ekonomi ya terus duwe mobbil….
    sing bener mung urung duwe bojo tok… genahan ibuku ki pancen eman Is, aja iri ya…., tetep isih oleh numpang nang ndalemi sisan disilihi pit mongtor mbarang kiye…. hehehe..

  5. Rif, aku jan kangen tenan karo ko. Blumgange isih ra. Ganu mbok sering golet iwak. Salam ya…. kanggo bapak lan Ibu-mu. Wis suwe tenan aku ra dolan Banjanegara.
    isroi

  6. Rif, kangen juga ama kamu nih. Tambah apa ya…makmur sing jelas. dah lupa yah ma alumnus sulsel…he..he.kantorku makassar dah bubar rif, pegawainya pd pindah semua.
    eh da salam dari joko sulis, temen pendidikan arif dulu. Kayanya pada rame ikutin jejakmu deh, pindah dr dephut ke pemda ninggalin gue nih di manggala. Kapan2 boleh kan pindah banjar jd stafmu ben cedak kebumen. salam ya for gagar.

  7. Enik.. gimana kabarnya di negri sakura, lagi musim salju ya? Semoga tetap istiqomah, sering-sering silaturahim dg teman2 muslimah disana. Mas Sarkono rencana tahun ini S3 ke UGM, jadi adik kelasnya Isroi hehehe..

  8. eh..heni, gmn nih kabarnya. Makasih yah jadi inget dulu heni yang dorong enik pake jilbab. makasih banget ya..sukron. Salam for mas Sarkono..smoga lancar2 kuliah n disertasinya.

  9. aq khamidah, aduh hen kamu dah enak nih. skrg aq di kudus dg suami dan ke-3 anakku. aq senang sekali buka blog ini jd teringat masa lalu. salam buat tmn22

  10. Subhanallah Khamidah, ahirnya bisa ketemu disini sudah punya 3 jagoan pula. Piye kabare? sst… diem2 dapat orang mana nih, kok ndak ngabari. Di Kudus ngajar ya? smg sukses selalu deh.
    Buat Enik selamat ya bisa menuntut ilmu sampai negri sakura. Kami bangga punya teman muslimah seperti Enik, sekalian ambil S3 Nik…? Keep istiqomah.

  11. hen, pa kabar, lama tidak dengar kabarnya, oya hen, maaf baru kai ini aku buka blog ono, kangen, kapan rencana ke loti, salam buat teman-teman ya,trims

  12. assalamu’alaikum wr wb.

    Isroi, suamiku tertarik sekali dengan produk penemuannya isroi, suamiku tertarik karena sekarang kan NTB mempunyai program 1000 sapi dan SMD di wilayah bapaknya itu dapat sumbangan sapi lengkap dengan kandang kolektifnya, nah yang jadi masalah nanti kotorannya, mau dibikin biogas tapi bagaiman cara buat nya, adakah bantuan atau sumbangan atau solusi dari isroa mungkin tempat kerja isroi, thank ya kutunggu infonya dan salam buat teman-teman

    • Wa’alaikum salam,
      Sorry baru balas. kotoran sapi memang bagus banget untuk biogas. Cara membuatnya mudah sekali kok. Kan ada bukunya yang terbitan Penebar Swadaya. kalau kesulitan boleh saja hub aku. Salam buat suamimu.

  13. Assalamu’alikum
    salam teruntuk semua sahabatku, mohon maaf lama saya tak menjenguk blog ini, teristimewa mohon maaf untuk Isroi

  14. sedang kusiapkan wisata sejarah

  15. ikutan gabung boleh ngga’ ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s